Friday, September 2, 2016

Readoro KOI Koi! One More! Lyrics Ending PSO2 The Animation

Mivi Lirik - Lirik Ending PSO2 - Rare Drop KOI Koi! One More! | Phantasy Star Online 2 atau biasa disebut oleh para gamer dengan sebutan PSO2 merupaka game MMORPG (Massively multiplayer online role-playing game) yang bertema di ruang angkasa. Game ini sangat seru dimainkan karena saya juga salah satu player PSO2. Untuk negara indonesia dan sekitarnya, telah terseida server SEA yang terdiri dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Bagi kalian pencinta game MMORPG, saya sangat menyarankan kalian untuk mencoba game yang satu ini karena selain graphicnya yang luarbiasa keren, juga terdapatnya quest, map, boss, dan event-event seperti urgent quest, mining base, dan lainnya. Kalian juga bisa membuat guild kalian sendiri dan mencari teman sebanyak-banyaknya.

Readoro KOI Koi! One More! Lyrics Ending PSO2 The Animation
Readoro KOI Koi! One More! Lyrics Ending PSO2 The Animation

Video Ending R A R E D R O P Readoro KOI Koi! One More!


R A R E D R O P Readoro KOI Koi! One More! Lyrics

Susume susume hikaru kodou no hazusaete
Susume susume yume wo tsukame
Lucky omowanu pinchi lucky dekkai enemy
Nakama ga iru saa hora mo kowakunai yo

Watashi star (star) star (star) readoro koi
Tsurai koto nante hoshi tachi Motto star (star) star (star) koi

Mite mitai getto shitai

Watashi star (star) star (star) readoro koi koi
Sou bokutachi no negai wo
Kiite star (star) star (star) readoro koi koi
Kagayaku michi wo misete PSO2

Anda sedang berada di halaman Readoro KOI Koi! One More! Lyrics Ending PSO2 The Animation dengan url permalink http://mivilirik.blogspot.com/2016/09/readoro-koi-koi-one-more-lyrics-ending.html. Semoga artikel ini bermanfaat. Apabila ada kesalahan lirik atau kesalahan lainnya, silahakan hubungi admin.
**Disclaimer : Blog Mini Lirik tidak menyediakan link download untuk lagu yang bersangkutan. Blog Mini Lirik hanya menyediakan lirik lagu dunia atau chord gitar jika tersedia, Semua Materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Selengkapnya di Dislaimer