Tuesday, August 16, 2016

Lirik Lagu Thapki Pyaar Ki - Film Thapki Antv

Lirik Lagu Thapki Pyaar Ki - FIlm Thapki Antv | Kebanyakan dari masyarakat indonesia sekarang memang lagi mabuk Bollywood. Tak terkecuali orang di dekat kalian. Contohnya saja adalah Ibu dan Adik saya. Setiap saya pulang sekolah dan ingin menikmati acara film yang disediakan oleh Channel televisi indonesia, saya hanya bisa menonton film bollywood karena Ibu dan adik saya akan marah jika saya mengganti channelnya. Salah satu film Bollywood yang populer dan terkenal adalah  Film Thapki.

Thapki Antv adalah sebuah film serial asal  negara India. Drama India Thapki menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Thapki yang memiliki kepribadian ceria dan baik hati. Thapki  juga selalu menuruti keinginan orang tuanya yang berusaha untuk menjodohkanya dengan pria pilihan keluarganya.

Lirik Lagu Thapki Pyaar Ki - FIlm Thapki Antv
Lirik Lagu Thapki Pyaar Ki - FIlm Thapki Antv
Tetapi sebenarnya, Thapki memiliki sebuah masalah yaitu kesulitan dalam berbicara atau biasa kita kenal sebagai gagap sehingga membuat banyak pria menolak lamaran dari orang tua Thapki. Namun ada seorang pria bernama Diwakar yang sempat mau menerima lamaran dari orang tua Thapki. Tetapi Diwakar yang memiliki tubuh yang lebih pendek dari Thapki merasa keluarga Thapki hanya mempermainkannya saja

Meskipun perjodohan mereka akhirnya batal, Thapki tetap merasa bersabar dan tidak putus asa hingga  Thapki  dapat bertemu dengan seorang pria baik yang tulus dan benar-benar mencintainya.

Judul : Thapki Pyaar Ki / Thapki
Genre : Drama | Romantis
Jumlah Episode : 392 Episode
Periode Tayang : 25 Mei 2015 - sekarang
Jadwal Tayang : Colors TV | Raj TV | ANTV
Pemeran Utama : Jigyasa Singh | Manish Goplani

Untuk Lirik Lagu Thapki saat ini belum tersedia, silahkan bersabar. Kami akan secepatnya mengupdate Lirik Lagu Thapki Pyaar Ki - FIlm Thapki Antv secepatnya. Tetapi jangan putus asa, kalian bisa mendengarkan musik Thapki Pyaar Ki di video di bawah ini. Silahkan menikmati lagunya.

Anda sedang berada di halaman Lirik Lagu Thapki Pyaar Ki - Film Thapki Antv dengan url permalink http://mivilirik.blogspot.com/2016/08/lirik-lagu-thapki-pyaar-ki-film-thapki.html. Semoga artikel ini bermanfaat. Apabila ada kesalahan lirik atau kesalahan lainnya, silahakan hubungi admin.
**Disclaimer : Blog Mini Lirik tidak menyediakan link download untuk lagu yang bersangkutan. Blog Mini Lirik hanya menyediakan lirik lagu dunia atau chord gitar jika tersedia, Semua Materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Selengkapnya di Dislaimer