Sunday, August 14, 2016

lirik lagu Kebyar Kebyar - Gombloh

lirik lagu gebyar gebyar indonesia | Karena sebentar tanggal 17 Agustus, yang menandakan hari ulang tahunnya indonesia, kali ini Mivi Lyrics akan share lirik lagu cokelat yang berjudul Kenyar-Kebyar. Kenapa bukan lagu Hari Merdeka atau Lagu Indonesia raya? Jawabannya karena saya sudah yakin kalian pasti telah hafal lagu Hari Kemerdekaan dan Lagu Kebangsaan kita sehingga saya tidak perlu lagi membagikan liriknya.

lirik lagu Kebyar Kebyar - Gombloh,lirik lagu gebyar gebyar indonesia
lirik lagu Kebyar Kebyar - Gombloh
Lagu Kebyar Kebyar (ada yang menyebutnya Gebyar-Gebyar Indonesia) merupakan salah satu lagu yang paling populer dari Gombloh. Lagu ini seakan-akan menjadi lagu kebangsaan indonesia dan dinyanyikan di moment-moment khususnya HUT RI atau hari peringatan lainnya. Lagu ini berada dalam album "Kebyar-Kebyar" yang dirilis pada tahun 1979 oleh band Lemon Tree's Anno '69 dimana Gombloh adalah vokalis dari band tersebut.

Lagu Gebyar-Gebyar ini hingga sekarang banyak dinyanyikan oleh band-band dan penyanyi terkenal salah satunya cokelat dan yang terbaru dinyanyikan oleh Arkarna band asal Inggris yang  terdiri dari  Ollie Jacobs (vokalis dan keyboard) dan sang gitaris Matt Hart. Bahkan Band asal Inggris pun hafal dengan Lyrics Music ini, mengapa kita warga negara indonesia tidak hafal dengan lagu Gebyar-Gebyar Indonesia?

Video Clip Lagu Kebyar-Kebyar oleh Arkarna

Penyanyi : Gombloh
Album : Kebyar-Kebyar
Rilis : 1979
Pencipta : Gombloh

Lirik Lagu Gombloh Kebyar-Kebyar Indonesia

Indonesia merah darahku
putih tulangku
bersatu dalam semangatmu

Indonesia debar jantungku
detak nadiku
berbaur dalam angan-anganku
kebyar-kebyar pelangi jingga

Indonesia nada laguku
simfoni perteguh, selaras dengan simfonimu
indonesia merah darahku
putih tulangku, bersatu dalam semangatmu
kebyar-kebyar pelangi jingga
*
Biarpun Bumi Bergoncang
Kau Tetap Indonesiaku
Andaikan Matahari Terbit Dari Barat
Kaupun Tetap Indonesiaku
Tak Sebilah Pedang Yang Tajam
Dapat Palingkan Daku Darimu
ku singsingkan lengan
rawe-rawe rantas, malang-malang tuntas denganmu

indonesia merah darahku
putih tulangku, bersatu dalam semangatmu
indonesia debar jantungku
getar nadiku, berbaur dalam angan-anganmu

indonesia merah darahku
putih tulangku, bersatu dalam semangatmu

Anda sedang berada di halaman lirik lagu Kebyar Kebyar - Gombloh dengan url permalink http://mivilirik.blogspot.com/2016/08/lirik-lagu-kebyar-kebyar-gombloh.html. Semoga artikel ini bermanfaat. Apabila ada kesalahan lirik atau kesalahan lainnya, silahakan hubungi admin.
**Disclaimer : Blog Mini Lirik tidak menyediakan link download untuk lagu yang bersangkutan. Blog Mini Lirik hanya menyediakan lirik lagu dunia atau chord gitar jika tersedia, Semua Materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Selengkapnya di Dislaimer